Pages

JANGAN MENGANGGAP ORANG SEBELAH MATA

wuih...rasanya dah lama banget gag ngeblog..kurang lebih seminggu ea?? padahal setiap hari OL terus, abiez banyak tugas guyz, dah gitu masalah numpuk juga, mo nenangin diri dan nyenengin diri dengan pesbukan ria sepanjang ria sepanjang hari, curcol gag jelas..
ckckckck..
okelah gag usah berpanjang2 kata, to the point ajah ea,
sekarang aku mo bahas
JANGAN MENGANGGAP ORANG SEBELAH MATA
Kadang sadar ato gag kita tu selalu nganggap remeh seseorang gara-gara selama ini kita gag pernah liat dia punya bakat,eitz..jangan gtu dunk...Orang yang kamu remehkan itu belum tentu lebih rendah dari pada kamu, bahkan justru dia bisa jadi lebih daripada kamu, hmm...itu beneran lho guyz, pa lagi klo kita belum kenal deket sama dia.
hidup itu penuh misteri dan kita gag selalu tahu apa yang tersembunyi di balik sifat seseorang, dia bisa keliatan sangat pendiem dan gag nunjukin kemampuannya, tapi bisa jadi dia tu punya bakat yang terpendam yang gag pernah dia tunjukin, keliatannya bodoh banget ea?? Punya bakat kuk di pendam, gimana orang bisa tau dan bangga sama dia?? Mungkin dia punya alasan sendiri, gag mo bakatnya jadi konsumsi publik lach, gag mo sombong lach, gag da yang dukung dia lach, atau malah alasan psikologis yang laen, who know’s?? Yang jelas meremehkan orang itu gag baek sob, gag da gunanya juga, lebih baik kita ngurusi diri kita sendiri, kita sendiri juga masih punya banyak kekurangan kok, buat apa ngomongin ato mikirin kekurangan orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

Anonim mengatakan...

Setuju jeng.. kita tak boleh mandang orang dg sebelah mata.. apalagi kalau matanya utuh masih dua....hehe

Helda Sihombing mengatakan...

Yup. Kebanyakan orang emang sering ngeremehin orang-orang yg ngga nunjukin bakatnya yah.
Saya sendiri punya pengalaman kaya' gitu. Ada temen Helda yg waktu sekolah, biasa aja, bahkan sering jadi bahan tertawaan temen2 sekelas. Tapiii, wow, setelah tamat SMA, dia yg lulus di PTN dg jurusan yang mantep lg.

Oya, Prim. utk komen di blog kamu, sediain pilihan name & URL dong.

primamoe mengatakan...

saung web >> iyach..bener banget, ntr malah dikira lagi maen petak umpet lagi, berabe kan, hehe..

helda >> iyupz..smua orang tu penuh dengan misteri hel, kita gag bisa ngejudge orang sesuka kita, karna belum tentu dia lebih buruk dari kita, bisa jadi dia malah lebih baik dari kita..
soal pilihan name dan URL ea??hehe..Q masih blogger baru jadi gag terlalu tau giman caranya, setauQ c tu da di wordpress, klo di blogger, kayak gni ini, tapi klo helda tau carana, share ea. .

Posting Komentar