Pages

ganti topik

hmm..dasar orang mood-moodan , yach gini nieh...berawal dari ngerasa kurang cocoknya judul sama keahlian gue, terus susahnya penulisan alamat, gue ganti d judul dan alamat blog gue,
sekarang blog ini bercerita tentang "positif thingking", what the meaning positif thingking?? positif thingking is berpikiran positif !!
GUBRAK, semua orang juga tau itu kali, oukeh...serius-serius, tau gag guyz gue pernah baca buku , lupa bukunya apaan, tapi intinya, apa yang ada di dalam otak kita adalah apa yang akan terjadi di kehidupan kita, klo kita berpikir positif maka kehidupan kita juga bakalan positif, hmm..semudah itukah?? eitz..gag semudah itu guyz...bicara mudah, praktekna yg susah, coba d lo bilang ma diri lo sendiri "lo bisa lakuin itu (sesuatu yang lo takutin) terus lo coba lakuin, pasti gag gampang khan?? kecuali klo lo punya keyakinan yg kuat dan keinginan yang besar untuk menghadapinya, hasilnya pasti gag akan terduga..
gue bukan psikolog, gue juga bukan seorang yang positif thinking bgt, kita disini smua hanya sedang belajar menjadi seseorang yang lebih baik, caranya?? membuka pikiran positif, yakini itu and just do it . .kita pasti bisa..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar