Pages

Pelangi mengitari bulan, wew... kerEn !!!

Tadi malem kira2 sekitar jam 10an,paz mo tidur..iseng-iseng aku ngirim ucapan metz malem-metz tidur ma temen2Q..nah..ternyata salah satu dari mereka malah jawabnya gag nyambung banget "da pelangi mengitari bulan" katanya..awalnya aku gag yakin truz aku sms lagi d,"kpan??dmn??", "lihat bulan malam ini" katanya,
ternyta bukan cma aku yang di sms, temen sekostku juga di sms ma orang yang sma, karna kita berdua mank berteman ma orang itu, rasa penasaran pun hadir, wua...kita liat di loteng yuk..nah..tanpa aba-aba aku dan temanku langsung menggeruduk loteng, teman sekamarku dan temen sekamarnya juga melihat..wah..ternyata benar..ada pelangi mengitari bulan..keRen !! bulan tepat berada di tengah dan pelanginya berbentuk bundar..hmm..subhanallah..indah banget..
hal tersebut ternyata sudah gag asing lagi..sepertinya aku pernah mendapatkan pelajaran tentang itu,nah..menurut meteorolog..hal istimewa tersebut di sebut "halo",fenomena yang terjadi hampir tengah malam itu menyita perhatianku,bahkan seisi kost yang geger..
menurut wikipedia..halo tulingkaran cahaya seakan-akan pelangi yang mengelilingi matahari atau bulan, Terdapat banyak jenis halo, tetapi kebanyakannya terjadi dari kristal ais dalam awan sirus sejuk yang terletak pada ketinggian 5–10 km di lapisan troposfera atas. Bentuk dan orientasi kristal-kristal ini menentukan bentuk halo yang terjadi.
hmm..gag ush terlalu ilmiah yua..Q sendiri juga gag ngerti soalnya..heE.. ^^,
yang lebih menarik tu mitos yang di bawanya,tau gag malem2 jam 11an temen2 malah pada cerita klo fenomena itu adlah pertanda buruk, da yang bilang bakalan terjadi bencana lach, akan ada orang yang meninggal lach, da yang bilang da penguasa lengser dari jabatan lach..bikin bulu kuduk merinding ajah..apalagi setelah tu koztku malah mati lampu,aih..
over all..pengalaman tadi malem gag terlupakan, tu menunjukkan kuasa tuhan yang maha Esa, mukjizatnya memang luar biasa, sebenernya aku punya foto tentang fenomena itu, tapi sayang belum bisa tak liatin sekarang, belum dTaruh di komputer soalnya,heE..ntr ajah yua..
keEp spirit !!
^^moE..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar