Pages

"maling jemuran"...GREAT !!

Awalnya aku tak tau menahu soal "maling jemuran ini", tetapi setelah mendengar cerita dari dosenku tentang dia, aku kuq jadi kagum yua, tuh orang dapet ide dari mana seh buat "maling jemuran"??
eitz..jangan slah sangka dulu, yang ku maksud "maling jemuran" di sini, bukan benar-benar maling jemuran, yang nyuri jemuran orang seenaknya sendiri, maling jemuran yang satu ini adalah sebuah orang yang bisa membuat karya sensasional hanya dari jemuran, orang ini adaloah fotografer Aiko Urfia Rakhmi, dia bisa membuat pameran foto tunggal tentang jemuran, what?? jemuran??kuQ bisa??
iyupz...jadi dia itu jepret-jepret jemuran orang trs di pamerin, dan ide itu muncul karena menurutnya jemuran itu bukan hanya jemuran lho, jemuran itu bisa menggambarkan status seseorang, apakah seseorang itu dari kalangan bawah, menengah, ato atas,Kita dapat membayangkan kepribadian dan kelas sosial seseorang, melalui pakaian yang ia miliki serta caranya menyusun cucian pada jemuran,hmm...what do you think it is wonderfull mind??
ternyata kita itu gag bisa mandang remeh suatu hal karna bisa jadi hal itu bisa sangat luar biasa, ada banyak hal biasa yang tak pernah kita sangka bisa membawa kita menuju sesuatu puncak yang tak bisa kita sangka-sangka, ingat isacc newton dengan buah apel jatuh itu kan??dia tidak pernah menyepelekan apa yang ada di sekitarnya hingga akhirnya ia bisa mendapatkan pemikiran tentang gaya gravitasi bumi,
okey....
nah..klo mo liat berita tentang "maling jemuran" baca ajah link ini

mpe jumpa agiE,
jangan lupa comment yua bro..
^^moE..
http://chocolatemanis.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar