Pages

AKU KANGEN KALIAN

halo teman2 smua, sudah lama ya kita tak bertemu, kangen gag sama aku, ups...sama tulisan aku deh, hehehe....gag da yang kangen ea?? beneran?? serius??gag nyesel ini???kangen dooonnnkkk... *maksa :p


sory baru bisa nyapa kalian smua, karena berhubung modem rusak dan aku harus melaksanakan tugas kuliah di luar kota yg nun jauh di sana, trs harus melaksanakan berbagai macam kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran, jadinya aku menelantarkan blogku, belum lagi setelah itu laptop rusak kena banjirr *haaiiizzz... :( pokoknya banyak cerita teman...

suatu waktu ada temen blog comment facebookQ "kuQ dah lama gag update blog kak??"  dechh....mak jleb rasanya, iya ea?? dah lama...lamaaaaaaaaaa........banget..huhu..

akhirnya pas sempet k kampus terus nyari inet gratis, langsung dah tancap...

tapi mo nulis apa bingung, resensi buku yang tak janjiin mo tak tulis juga belum tak baca, lagi mumet ini, maklum semester tua, hahaha...

eeemmmm...maaf ea, kali ini aku gag bisa nulis apa-apa teman, gag da persiapan, hanya sekedar ajang silaturahmi dengan temen sesama blogger yang kali aja kangen sama aku :p *ngarep

pokoknya, tetep positif thingking ya teman, selalu melihat semuanya dengan sisi positif tapi tetap memakai pikiran logis, pokoknya "be the best, do the best and for the best" hehehe..minjem kata2nya salah satu finalis ajang pencarian bakat ini, 

ya sudah, laen waktu, janji deh gag akan bawa tangan kosong, pasti akan memberikan tulisan yang semoga bisa bermanfaat buat teman2 smuanya, tunggu aku ya kawan....jangan lupakan aku, aku sayang kalian,,,hasssyyyaccchhh..lebaynya kumat, hehe...

tha...tha...

^^moe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

toto mengatakan...

boleh kangen gak ya :) **ups

primamoe mengatakan...

boleh gag ea?? :p

toto mengatakan...

hihihi ....
dikitpun tak dikasih ? **ehh

Posting Komentar