Pages

curcol untuk sahabat..

aQ lelah sobat, ada saatnya aku terjatuh dan tak mampu bangkit kembali, aku mencoba menghibur dan memotivasi diriQ sendiri, tapi hasilna nihil, senyuman ini hanyalah bualan untuk menutupi kekosongan hati yang beku,
aku merasa sendiri di tengah keramaian, aku ingin mengadu kepadamu sobat, tapi kadang hati ini mencegahnya, mulut ini terasa kelu untuk mengucapkannya, aku memang bukanlah orang yang bisa secara gamblang berbicara akan isi hatiku dan terbuka padamu, bukannya aku tak percaya padamu sobat, aku justru tak percaya pada diriku sendiri, aku takut ketika kau tau smua aib ini aku akan kehilanganmu, kau akan menjauh dariku, begitu banyak hal yang tidak kau mengerti tentangku,

 aku bukanlah malaikat baik hati, aku juga bukan orang yang sempurna, kehidupanku kelam dan masa laluku suram, mungkin kau tak akan menyangka aku mampu bertahan di tengah badai hidup seperti ini, gadis kecil yang kekanak2an ini mana bisa menghadapi smua ini??
tapi taukah kau sobat, meski aku tak sepenuhnya terbuka padamu tapi kehadiranmu sungguh berharga bagiku, kebersamaan kita membuat aku kembali tersenyum, dan saat tangis ini pecah kamulah yang menuntunku untuk berhenti, aku tak ingin kau melihatku dalam keadaan seperti ini, kau yang meyakinkanku bahwa dunia ini masih begitu berharga bagiku, sobat..tetaplah terus disampingku, karna aku membutuhkanmu untuk terus bangkit dari segala macam prahara yang membuatku terjatuh...
luv u plend,,,, :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Anonim mengatakan...

aku juga lagi sedih soalnya lagi marahan sama sahabatku mbak ...
emb, ayo tuker link, kalo sempet mampir blog.q yah ... mbak primamoe ...
:)

primamoe mengatakan...

oukeh...nea.. :))ayuk....

Posting Komentar